Tetap Bergerak!

Minggu-minggu ini saya sudah tidak terlalu sibuk dengan urusa-urusan organisasi, bergantia, saya disibukkan dengan banyaknya tugas-tugas kuliah. bisa dihitung mungkin sekitar lima tugas akhir semester yang harus digarap untuk minggu ini.

walau banyak sekali tugas, tapi entah kenapa saya merasa terusik. Terusik ketika terlalu banyak waktu yang saya pakai untuk membuat tugas bukan untuk merancang sebuah rencana. Entah, ini bawaan atau memang sudah terbiasa sibuk dengan aktifitas yang selalu membuat saya bergerak. intinya saya terlampau bosan dengan kebiasaan baru saya. Ingin selalu bergerak saja!

untung saya selalu punya kawan yang bisa diajak untuk membuat sebuah pergerakan, agar setiap hari tidak hanya gitu-gitu saja. selalu saja muncul ide untuk membuat gerakan-gerakan. menuat propaganda atau sekedar grup diskusi kecil.

mungkin perlu disyukuri, bahwa saya bisa selalu bergerak. setidaknya sejak dalam fikiran..

Comments

Popular Posts